Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

Malaikat itu Kau
Hari ini,,,
Met datenk, konichiwa!


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
Horray!!! Lulus lagi!!!
? 09 April 2009 @ 10.46.00

Sebenernya ini berita yang agak basi, karena harusnya Q posting hari Senin. Tapi ga pa-palah, daripada blogQ kosong.

Alhamdulillah,,, Q lulus try out lagi. Kali ini try out-nya emang rada-rada susah. Pak Jae juga udah wanti-wanti sebelumnya, "Biasanya itu anak yang tidak lulus di Try Out Kabupaten, bisa jadi lulus di UAN. Soalnya memang dari Kabupaten sengaja dibuat lebih sulit, agar nanti kalian tidak kaget dengan soal-soal Ujian."

Awalnya Q emang ga berani liat hasilnya setelah dipajang. Makanya Q minta Bayu buat ngliatin (temen-temenQ yang laen juga pada ga berani liat!). Tapi Q tungguin Bayu ga balik-balik. Baru deh, pas anak-anak kelas D bilang Q lulus, Q narik-narik tangannya Azrie buat nemenin Q ngliat hasilnya. Dan ternyata, Alhamdulillah bangeeet Q lulus. Senengnya.

Kali ini, Q masih bertahan di big 5. Posisi pertama, I-Ra, dari kelas C. Posisi kedua, dihuni sama dua orang, Mi-Min kelas A sama Bram kelas D. Q ada di urutan ke 4. Juru kunci dipegang Teh Ruzty.

Huh, Q nurun lagi kan... Sedihnya Crying 1
Tapi ga pa-pa. Yang penting minggu depan masih ada 4th Try Out. Kata Bu D-Bee khan harus optimis!!! Kata beliau, "Orang yang pesimis melihat setengah air dalam gelas akan mengatakan, 'Air ini tinggal setengah'. Tapi orang yang optimis akan berkata, 'Air ini masih setengah'. Jadi jangan pernah pesimis!" Gitu kan, Bu?! He,,,

Waktu ngliat nilaiQ sebenernya Q juga ga begitu percaya. Nilai basingQ tertinggi dari 4 kelas. Tapi sebenernya dari 4 nilai yang Q dapet, nilai tertinggiQ bukan basing, tapi IPA. Bayangin, kok bisa? Bu Debby baek banget, yah? He,,, bahkan nilai teteh Ruzty aja beda 20 sama Q. Q pantengin terus sampe mataQ mo melotot. Bu Indri yang ada disampingQ senyum-senyum waktu Q bilang, "Wuih, yang lulus dari kelasQ semua..."
Maksudnya, yang lulus kebanyakan dari ruangan les Q semua. Les kan dibagi beberapa ruangan, setiap ruangan punya wali kelas yang berbeda-beda. Nah, kebetulan ruanganQ wali kelasnya Bu Indri. Makanya Bu Indri senyum-senyum.

Selain ada Bu Indri, ada juga wali kelasQ (yang ini wali kelas yang bukan les), Pak Jae. Satu lagi Pak Gianto, guru basing. Dua-duanya mukanya lemes,,, banget. Secara, siapapun juga lemes kalo ngliat hasil try out yang begitu mengenaskan...

Waktu lagi sibuk-sibuknya ngliatin nilai, Q ngobrol sama orang yang ada dibelakangQ. Q sendiri juga ga tau dia siapa. Tapi kalo dia nanya Q jawab aja terus-terusan. Sampe, entah Q jawabnya apa (karena Q jawabnya ngasal), dia noyor kepala Q. Bukannya marah ato gimana, Q malah ketawa. Abisnya Q sama sekali ga merhatiin dia. Baru setelah Azrie bilang, "Wah! Jangan mau, Wien, ditoyor ama Bram. Ntar lo jadi bego, lhow!!!", Q sadar kalo dia Bram. Pas Q mo noyor balik, dia udah ngindar duluan.

"Bram, jelas lulus, yah?" Azrie nanya.
"Ya, iyalah. Kalo sampe Bram aja ga lulus, gimana nasib satu SpenSix?" jawabQ.
"Apah?" Si Bram malah ga denger -apa belagak ga denger, yah?-
"Bukan. Tuh tadi nyamuk lewat mo pindahan." Q sewot.

Setelah puas ngliatin nilai, Q sama Azrie balik. Tapi, dasar sablenk, di tengah lapangan Q ditoyor abis-abisan sama Azrie. Asem rengane,,,!
Q ikutan bales noyor dia, tapi jarang kena. Bener-bener deh, tuh anak, tadi katanya Q disuruh bales Bram. Tapi malah dia juga ikutan noyor kepalaQ. Berkali-kali, dan ditengah lapangan pula!!! Huaaaa,,, mamah...!!!Crying

Tapi yang jelas, Q seneng banget punya guru-guru dan temen-temen yang baek hati... Semoga bisa selamanya baek,,,

Label:


0 Dropped Some Love