Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

Sedikit Kisah Kehidupan SMP
Awardnya Wienna
Today's Story
Merdeka Cintaku!!! ^^
Back to Class ^^
Outside the Earth
XXxXX
Hiatusz...
New Life
Blue Bird :: Ikimono Gakari ::


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
Happy Idul Fitri 1431 H *Nd award from Icha*
? 09 September 2010 @ 16.30.00


Yup, itulah award dari temen baruku Icha . Thanks yah ^^
Karena aku ga tau ni award nyebar dari mana, so kutulis aja dapet dari Icha. Maaf ya buat yang udah bikin award...

Nah, ga terasa kan besok udah lebaran, alias ntar malem kita takbiran. Entah kenapa, tiap kali takbir menggema, hatiku selalu ngerasa sesuatu yang aku sendiri ga tau itu apa. Aku selalu merinding, ada rasa hangat tiap aku dengar takbir, juga rasa debar kemenangan yang indah... Hmm,,, sok puitis. Haha :D
Guyz, di kesempatan kali ini, aku cuma mau minta maaf yang setulus-tulusnya dari kalian. Aku yakin pasti tanpa sengaja ato ga aku pernah ngelakuin kesalahan. Jadi, kita 0-0 ya...? ^^

Happy Idul Fitri 1431 H,,,
Semoga kita bener2 kembali suci ^^


Label: , , , ,


0 Dropped Some Love