Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

Fun Video!
OST. One Piece yang ke-10
Lirik My Mom is Amazing
Trik nyontek???
Free Blogger Templates
Dimensi (III)
Horray!!! Lulus lagi!!!
Malaikat itu Kau
Hari ini,,,
Met datenk, konichiwa!


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
OST. Naruto
? 08 Mei 2009 @ 16.07.00



Video SasuSaku Fan Ending. Halcali: Long Kiss Goodbye
Ini OST ending Naruto Shippuuden yang ke-7.

Yang ini Ending ke-2. Michi~To U All~ by Aluto.



Trus, selanjutnya adalah:



NAKUSHITA KOTOBA!!!
Lagu ini adalah favoritku. Ga tau kenapa kalo lagu ini diputer aku selalu ngerasain sesuatu yang bener-bener aneh. Kayaknya ada 'sesuatu yang tertinggal' di lagu ini. Aku juga ga tau apa. Pokoknya ada yang tertinggal. Mungkin ada perasaanku yang tertinggal di lagu ini.
Nakushita Kotoba menceritakan tentang kata yang hilang. Mungkin yang dimaksud adalah kata-kata Sasuke yang ga sempet diucapkan untuk temen-temennya (ato mungkin cuma untuk Sakura?). Kalo untuk Sakura, apa kata yang dimaksud adalah AISHITERU??? Aku juga ga tau sih, yang kutau Nakushita Kotoba IS THE BEST!!!

Lanjut lagi, aku suka OST Ending yang pertama dari Shippuuden. Yupz,
Nagareboshi~Shooting Star~.



Apa kalian juga suka??? Lagunya masih menceritakan tentang persahabatan Naruto, Sasuke & Sakura. Isinya kalo ga salah nerjemahin adalah permintaan pada bintang jatuh.

Satu lagi untuk yang terakhir. My Fav opening selain GO!!!, yaitu:



Hero's Comeback! Aku yakin pecinta lagu ini banyak deh. Abisnya lagu ini tuh easy listening bangetz. Selain itu aku ga tau penciptanya atopun yang nyanyiin. Coz di keterangan cuma ada -Nobody's know-. Jadinya kupikir lumayan misterius & KEREEEN! Kayak TALK-LESS-DO-MORE gituh...

Video-video diatas bukannya aku posting tanpa alasan. Soalnya aku posting karena euophoria Shippuuden mo tayang di Global TV. Emank sih, udah keduluan tayang di Indosiar, tapi dari dulu aku udah ngarep supaya Shippuuden tayang di Global.
Abisnya (jujur) kalo di Indosiar TVku ga mendukung. Gambarnya ga jelas gitu. Istilah kasarnya, kesemutan. Ga parah banget kesemutannya, tapi tetep aja ganggu. Aku juga ngarep Bleach tayang dimana gitu. Kalo ga Indosiarnya ga kesemutan biar nontonnya rada-rada jelas. Untung DeathNote tayangnya di Global. He,

Selain itu, mungkin aku ga nyaman nonton di Indosiar karena suaranya kali, yah? Suara masing-masing tokoh menurutku ga sesuai. Lucu aja kedengerannya. Suara Naruto juga kegedean menurutku. Jadi ga lucu lagi. Shippuuden emank udah 15 taunan, tapi kayaknya masih kegedean kalo buat Naru. Lha wong buat Inuyasha aja masih lucu, apalagi buat Naru??? Sah-sah aja sih kalo mo pake suara itu, tapi mungkin buat yang terbiasa denger suara-suara awal yang di Global (kayak aku), pasti rasanya aneh kalo tiba-tiba ganti suara dengan perubahan yang begitu cepat.
So, aku begitu BERGEMBIRA waktu liat Naruto Shippuuden mo tayang di Global. Meskipun baru SEGERA...

Label:


0 Dropped Some Love