Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

Nama2ku!
Happy B'day!!!
Award lagi...!
Award???
BasJawa yang mumetin...
OST. Naruto
Fun Video!
OST. One Piece yang ke-10
Lirik My Mom is Amazing
Trik nyontek???


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
Ayayayay!!!!! Q LULUS!!!
? 20 Juni 2009 @ 14.01.00

Ya Allah... Alhamdulillah aku lulus...


Makasih Ya Allah... T.T


Emank sih nilenya ga bagus2 amat, tapi lumayan tetep masuk posisi big 5.


Kemaren malem, aku ama Z nungguin sambil ZMZan. Deg2an banged... Apalagi Z,,, Alamaaak, tiap menit selalu missedcall. Hendrik juga. Selain itu, aku ZMZan ama,,, Azrie!!! Oh Tuhan,,, tuh anak udah pergi jauh dariku... T.T Dia udah di Jakarta. Huhuhu... I'll miss u my best fren,,, Dari kemaren pas tau dia dah pergi aku nangis mulu,, sedih rasanya. Apalagi aku inget pas kita lagi nangis bareng di kelas IX A. Ada Liza, Bayu, Endar, Hela,... aku kangen ama kamu Az... T.T


>>Balik ke topik utama<<


Jadi,,, aku ZMZan ama banyak orang hari ni. Sista Lia, Azrie, Sister, ama Z.

setelah itu,,, aku kedatangan tamu. Rahmat. Tau tuh mo ngapain. Yang pasti kita cerita2 gitu. Soalnya Rahmat juga dateng ama sepupunya, Falkul, yang kelas VIII. Rahmat bilang kalo dia juga mo daftar di SMANSA. Tapi ya ga tau deh. Nunggu sampe nile keluar katanya.



Abis itu, mereka pulang. Dan Z tiba2 kembali missedcall. -_-"

Tapi yang paling parah ZMZ dari Resty. Dan aku males banget kalo harus diceritain disini.

Trus aku bobok damay... Zzzzz...

Dan paginya langsung di missedall ama Z. Akhirnya aku telfon dia. Setelah ngobrol, aku bersih2 de el el.

Dan nungguin ampe siank,,, ampe persediaan Pocary Sweat abesss...

Lalu akhirnya... *deg-deg-deg*

Mama pulang bawa hasil pengumumanku ama Brother. Hasilnya... *Jrenk-jrenk*: Aku Lulus!!!

Yippy!!! Akhirnya... lulus juga ane.

Tapi ternyata nile ancur... T.T

But, ga masalah. Yang penting bisa masuk SMA. Dan beruntungnya daku karena my pren ada juga yang mo ikut daftar di SMANSA. Hela, Bram, Bayu, Rahmat. Kalo Bram sih entah gimana, tapi kalo Hela, Bayu ama Rahmat emank udah bilang ke aku. Hewhew,,, senengnya!!!

Belum lagi temen2ku yang dari esde juga pasti ada yang mo daftar di SMANSA. Moko malah tahun ini kelas XI (curaaaang!). Itu karena dia ikut kelas Aksel pas SMP.

Nah,,, untuk temen2ku yang sekarang dah pergi,,, moga kalian suxes dah. Meskipun durhaka karena pergi ga bilang2 ama yang laen *ditendang Azrie 'n Ruzty*.

Bwt Zombie, Ezza, ama Yoha, plis jangan ikuti jejak mereka... Huhuhu T.T
And my fren yg ga lu2s, "Mahap, Nggar, ga bisa bantu. Aku dah usaha semampuku... Bagus juga, maap yaaah, aku kan ga seruangan ama kamu. Itu karena kalian menendangku ke kelas C... *dikeroyok*"

Well, panas nih kompie, bye yo~!

Label: , ,


2 Dropped Some Love