Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

When i've found something different abt u...
Olimpiade Konyol
Fict Dance ::Show Perpisahan::
Yellow Moon-Akeboshi
Conference abal anak Fiction
Award from Fin
The Last Tour
Happy Idul Fitri 1431 H *Nd award from Icha*
Sedikit Kisah Kehidupan SMP
Awardnya Wienna


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
French, and the 1st day when we back to school
? 14 Juli 2011 @ 15.24.00


French.
sejak dapet pelajaran bahasa Prancis kemaren, gue rasa gue jatuh cinta sama bahasa yang satu itu. Maksudnya, ga kayak kalo gue jatuh cinta sama bahasa Jepang emang, tapi tetep aja gue suka. Dan sayangnya adalah di sekolah gue gak ada bahasa Jepang, tapi gapapa lah. Menurut gue bahasa Prancis tepat untuk menggantikan bahasa Jepang.
Tertarik buat mempelajari bahasa ini. Dan diem-diem gue udah janji ga pengen dapet nile jelek di pelajaran yang gue suka ini.
Semoga aja gue bisa dapet nile yang bagus-bagus *Aamiin*. Gue juga janji untuk bener-bener serius mempelajarinya.
Dan sebenernya gue emang udah niat belajar serius gak cuma unttuk bahasa Prancis tapi juga semuanya. Gue udah kelas XII dan bentar lagi lulusan. Makanya gue gak pengen nyia-nyiain kelas XII ini. Gak pengen lewatin semuanya dengan sia-sia... Terutama, kebersamaan dengan temen-temen gue.
First day saat balik ke sekolah, kita dihadapkan pada kenyataan bahwa kelas gak pindah. Well, i mean kelas pindah dua bulan lagi, dan untuk sementara kita tetep di kelas yang sama.
Wali kelas kita di kelas XII kali ini Pak Sugi, guru matem yang menurut gue sangat bisa ngasih semangat ke gue. Maksudnya, gue bener-bener suka dengan apa yang dia ajarin ke kita. Entahlah, gue gak terlalu yakin untuk sementara, tapi semoga aja feeling gue tentang beliau bener.
Ketua kelas kali ini Tante Resti, wakil Idos. Dengan melalui pemilihan yang gj total tentunya.
Mana ada sih ketua kelas yang bisa diandalkan yang berasal dari geng gj macam d'Idiots kayak Idos?
Tapi sebenernya gue juga milih dia waktu pemilihan :P
Menurut gue, moga aja dia bisa nunjukin kalo manusia dari d'Idiots kayak dia juga mampu mengemban tugas sebagai seorang ketua kelas.
Sebenernya dia kalah cuma satu nama dari Tante, karena Tsasa en Ephonx gak ikud pemilihan. Anak-anak d'Idiots inisiatif buat nanya ke Tsasa lewat sms, dan Tsasa yang gak berangkat itu milih Idos. Sementara Ephonx gatau rimbanya karena dia ngurusin anak MOS. Hasil akhirnya seimbang, tapi tetep diputusin kalo Tante yang jadi ketua karena sms Tsasa gak bisa dianggep sah. Jadilah Idos kalah...
hhe
Begitulah sedikit cerita tentang sekolah di hari pertama masuk.
Yang pasti, kalian punya cerita masing-masing,,,


0 Dropped Some Love