Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

Posting Lyric
Tutorit Friendship
Ayayayay!!!!! Q LULUS!!!
Nama2ku!
Happy B'day!!!
Award lagi...!
Award???
BasJawa yang mumetin...
OST. Naruto
Fun Video!


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
Award ^^
? 05 Juli 2009 @ 15.45.00



Hello... kangend banged ma dumay.  Pengen onlend dari kemaren tapi rumahnya BudheQu lagi hajatan. Kan kakak sepupuku yang aru pulang dari Korea nikahan. Sama cewe yang juga pulang bareng kakakku, namanya Mbak Yayuk. Hew... capek berat ditempat Budhe, meskipun sebenernya ga ngapa-ngapain. Aku disitu sejak hari Rabu kalo ga salah. Hajatannya hari Jum'at-Sabtu. Ijab kabulnya hari Sabtu pagi. Tapi aku ga ikut ke KUA, malesz sih. Sebenernya awalnya diajak, tapi pas ditanya Budhe Erni, "Kamu ke KUA kok ga pake,,,?" . Pake jilbab maksudnya, karena waktu itu aku emang ga pake jilbab. Lha wong aku pikir ga ikut kok, tiba2 diajakin. Yo wess, daripada lama aku milih bilang, "Ah, ga jadi ikut aja deh." Aman kan? He,,, Waktu sesi pemotretan (acara poto-poto gituh...) aku juga ngumpet...  Ga mau dipoto euy...

Well, udah dulu ceritanya. Sekarang mo ngerjain tugas award dari sista Lia ma Ayunda. Makasih sista, yunda... Meskipun dapet award tapi ada tugasnya. Sekali-kali ada award yang ga bawa tugas nape?

 Tapi ga pa-pa deh...  Buat ngisi blog juga, he... ^^

Okeh,,, tugasnya!:

1. Buat Posting Award, pasang gambar awardnya.
2. Cantumkan link pemberi award.
3. Buat daftar link 10 sobat penerima award.

Penerima award dariQuwh... siapa yah?:

1. Brother

2. Azumi

3. MikaZuki

4. siapa aja yang mo ambil. Soalnya aku udah kehabisan napas. (?)

Iya, ni lagi aku sambi baca fanfic. Jejak Bulan Di Atas Air. Yang bikin ini nih. Lupa takmasukin linknya. Ya ntar aku masukin deh... 

Okeh,,, bebye all... ^^

 Thx 4 visiting my blog.

Label: , , ,


0 Dropped Some Love