Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Buku Tamu Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Seorang cewe yg hobby blogging dan kadang suka lupa waktu. GJ, aneh *terkadang*, baek hati *Amiin*, selalu mengalah *Insya Allah*, emosian, paling ggh suka dibanding2in sama orla. Loves anime, DeathNote, Light, Misa, Sasuke, Sakura, Hitsugaya, Hinamori, BBF, Ikimono Gakari, J-Rock, Fantasy, Cloud Strife, Yuffie Kisaragi, Tragedy *di fic*, Nature, Keindahan, dan banyak lagi lainnya...

Wanna be my friends?
Wishlist
Novel Futatsu no Nagareboshi (by Hikozza)
Samsung Cloud Black
Nerbitin buku
Cari duid sendiri
Nonton Taiyo no Uta 23 kali
Amiin ^^

My Prince
Hibari Kyoya ::KHR!::



The Past
Recent Posts

French, and the 1st day when we back to school
When i've found something different abt u...
Olimpiade Konyol
Fict Dance ::Show Perpisahan::
Yellow Moon-Akeboshi
Conference abal anak Fiction
Award from Fin
The Last Tour
Happy Idul Fitri 1431 H *Nd award from Icha*
Sedikit Kisah Kehidupan SMP


Archives

03.09
04.09
05.09
06.09
07.09
08.09
12.09
05.10
07.10
08.10
09.10
10.10
12.10
05.11
07.11
08.11
10.11


Hajimemahite!
Welcome to my kawaii island ^^ Enjoy Ur stay :D Don't forget to leave Ur comment, and fill my tagboard ^^
Thank You!
Acta Melodia Phantomhive love Musica Phantomhive
? 07 Agustus 2011 @ 14.40.00

Ahh,,, lama gak kesini #digaplok bloggie. Hehehe, sibuk tiada tara soalnya, dengan predikat baru sebagai seorang anak kelas XII yang bentar lagi mau ujian... Taulah gimana.
Kali ini, eykeh mau post awar dari Fin yang bener-bener telaaat T___T
Gomeeen ne...
Oke, langsung pajang aja deh, daripada berlelah-lelah ria posting gj :P

Here the award...
**Jreng jreng**

The Rules :

1) Make a post contain with:

* Say thank you to someone who give you this award
* Write about someone who give you this award
* Write about yourself
* There's a banner award and code
* Give this award to your 9 blogger-friends (blogends)
* Don't forget to leave a messages in their chatbox


2) Use this banner award on your blog sidebar, without change banner's code.
Err~
tugasnya ga usah dikerjain aja deh yaaa #Plakk!
Abisnya ane bingung mo ngerjainnya.
Tapi okelah, ane kerjain yang mampu aja *dikira ulangan kali -__-"*

Answer:

1.
*Thanks banget ya buat Fin yang udah repot-repot ngasih award ini buat kaka yang jaraaang banget blogging
*Fin itu baek dan yang jelaaaas rajin blogging *gak kayak aku =P*
*Gue? Me? Ahaha... satu kata: GILA!
*Dan untuk tugas bagi-bagi award, gak akan kukerjain ya... Buat yang minat silahkan ambil ^^. Tapi isi taggie dulu ya... Semua blogger yang kenal saya adalah teman saya... Hehe :P *blogger:emang gue mau temenan sama lo? Cuih*

Yup, dan tambahaaaan...
aku mau ngadain promo gj fbku yang baru :P

ada apa dengan fb lamaku?
Fb lama udah ga bisa diganti namanyaaaa T______T

Jahat kali lah fb tuh! #dijitak Mark. Makanya aku pake fb baru,,,
Here is it...


**FB BARU**


 

Okay, itulah kedua fbku. Dua2nya masih aktif tapi untuk fb lama akan semakin jarang on... T___T
Oh iya, untuk pilihan nama fb baruku, kenapa Acta Antessa Cantarella?
Akan saya beberkan disini.
Acta adalah nama cyberku yang udah lama malang-melintang di dunia cyber. Asalnya dari Octa tapi karena terlalu kecowok2an *?* jadi aku pake Acta.
Antessa. Ada yang pernah denger? Antessa itu nama tokoh di Xar&Vichattan yang bikin kak Bonmedo Tambunan *bukan Gayuuus, OI!*. Aku suka banget tokoh itu... Makanya aku pake namanya.
Kalo Cantarella, kalian pasti mikir lagunya Kaito, kan? Bukaaan. Bukan Cantarella yang itu. Sebenernya aku suka juga sih Cantarella-nya Kaito, tapi yang aku maksud disini adalah Cantarella yang ada di kisah Romeo and Juliet. Ada ceritanya lho... Tau kan Juliet minum racun yang bikin dia mati suri. Dan Romeo ngira Juliet mati beneran, makanya Romeo bunuh diri. Padahal setelah itu Juliet sadar, dan waktu dia liat Romeo udah meningga...l, Juliet bunuh diri dan kali ini mati beneran...
Nah, Cantarella itu NAMA RACUN yang diminum Juliet dan bikin dia mati suri... ^^
that's the story about Cantarella... ♥
aku suka banget nama itu ^_~a

Jadi begitulah asal-usul nama Acta Antessa Cantarella ^^

Well, untuk posting kali ini, saya sudahi dulu, teman2.
Mau masuk tumblr. Hhe


Jaa ^^ <3


0 Dropped Some Love